Categories
Informasi

Biodata Pemain Film Hayya Lengkap dengan Sinopsisnya

Hayya adalah sekuel 212 The Power of Love, terinspirasi oleh 212 acara di Monas. Berikut ini masih karakter utama Fauzi Baadila, tetapi brosurnya adalah Hayya, yang dilengkapi dengan ringkasan. Film itu sendiri tayang di bioskop pada 19 September 2019.


Detail pribadi tentang sinematografer Hayya

  1. Fauzi Baadila
    Nama lahir: Fauzi Baadila
    Nama lain: Oji
    Tanggal lahir: 25 September 1979 (usia 39)
    Tempat lahir: Mesir Kairo, Mesir
    Profesi: aktor dan model
  2. Ria Ricis
    Nama lahir: Ria Yunita
    Nama lain: Ria Ricis
    Tanggal lahir: 1 Juli 1995
    Pekerjaan: Aktris, pembawa acara, YouTube, selebriti
    Hubungan dengan Oki Setiana Dewi (kakak perempuan), Shindy Kurnia Putri (kakak perempuan)
    Orangtua: Sulyanto (ayah), Yunifah Lismawati (ibu)
  3. Asma Nadia
    Nama: Asma Nadia
    Lahir: 26 Maret 1972
    Pekerjaan: Penulis
    Karya-karya terkenal: Assalamualaikum, Beijing!, Surga tidak boleh hilang
    Mitra: Isa Alamsyah
    Putra: Eva Maria Putri Salsabila, Adam Putra Firdaus
    Kerabat: Helvy Tiana Rosa (kakak perempuan), Aeron Tomino (adik perempuan)
    Selain informasi pribadi para pemain, berikut adalah ringkasan dari film Hayya.

Ikhtisar film Hayya

Film itu sendiri sebenarnya merupakan tindak lanjut dari film 212 The Power of Love, yang terinspirasi oleh film 212 di Mona. Film yang disutradarai oleh Jastis Arimba masih diputar dengan Famatin Baadila, yang memerankan Rahmatt.
Rahmat sendiri adalah seorang reporter dari Partai Republik yang harus bertindak di masa lalu dengan ayahnya yang bermasalah, tetapi kali ini Rahmat diperintahkan untuk menghantui rasa bersalah dan dosa masa lalunya.

Akhirnya Rahmat belajar memahami arti cinta dan iman, dan dia bertanya-tanya apakah dia harus melakukan hal lain dalam proses hijrah ini.

Rahmat akhirnya memutuskan untuk menjadi relawan kemanusiaan di perbatasan kamp pengungsi sambil melayani sebagai relawan kemanusiaan dan jurnalis di daerah tersebut. Rahmat bertemu Hayya, seorang gadis yatim dari para korban konflik Palestina.

Tidak mengherankan, kehadiran Hayya menunjukkan banyak perubahan dalam kehidupan Rahmat, dan Rahmat tampak berubah secara dramatis karena kehadiran gadis kecil itu. Namun, masalah dimulai ketika Rahmat akan kembali ke Indonesia karena ia akan segera menikahi Yasna.

Kebenaran pahit ini melukai hati Hayya, yang mulai bergantung pada rahmat. Hubungan antara Rahmat dan Hayya semakin dan semakin rumit.

Ini berisi beberapa informasi tentang pemain film Hayya dan ringkasannya. Ada banyak pesan moral untuk film ini. Semoga ini bermanfaat.